Google+ Followers

Jumat, 27 Juli 2012

Trip to Cirebon (part 2)

Masih dari Cireboooon..hehee

Fiuh, ternyata dateng kondangan itu emang bikin capek yah. Secara waktu itu muka dandan ala badut (not really :D) dan pake high heels. Hmm, tapi gak rugi dibandingkan dengan kebersamaan bersama para greeners lainnya.

Sepulang dari resepsi, kita semua langsung istirahat di rumah ka Aan. Tengah hari di Cirebon emang panas dan bikin gerah banget. Alhamdulillah di rumah ka Aan ada AC (feel like a boss :D). Saat itu kita beristirahat sekaligus merencanakan acara jalan-jalan ntar sorenya. Penasaran banget pengen liat-liat kota Cirebon. 

Dan, setelah ngobrol-ngobrol dan sesekali tertidur, kamipun bersiap pergi ke pantai. Entah apa nama pantainya, lupa hehe. Perjalanan ke pantai hanya butuh waktu singkat. Kita berangkat ke sana setelah sholat ashar.

Sesampainya di tempat yang dituju, kita semua agak terkejut. Pantainya udah pasang, pasir pantai udah gak keliatan lagi hohoo. Setelah melihat kondisi, ternyata tempat yang kita kira pantai itu sebenarnya adalah pelabuhan heheee. Banyak kapal nelayan bersandar di sana. Bahkan ada satu buah kapal besar yang juga bersandar.
Kita akhirnya mutusin buat maen-maen di pelabuhan deh. Daripada gak tau harus kemana :D.

Di sana kita kebanyakan foto-foto. Setelah berjalan-jalan, kita melihat ada breakwater yang sedang dalam proses penguatan. Iseng banget naek breakwater (padahal udah ada papan larangan -,-).
Setelah diperhatikan, emang saat pasang gitu batu-batu penyusun breakwater terlihat tidak solid dan membahayakan jika kita berpijak di atasnya. Wew.

Di pelabuhan ini kita juga menikmati sunset yang indah, meski tak seindah sunset di pantai Bali :).
Di sisi lain pelabuhan ini terlihat mercusuar yang menjulang tinggi dan menarik perhatian. Ah, ingin rasanya mengunjungi mercusuar itu, tapi sepertinya letaknya cukup jauh dari sisi kami berada.

Sempat juga melihat perahu boat bersandar. Kita pengen naek. Tapi ternyata itu boat milik Dinas Pelabuhan, hahaa. Aduuh, berasa failed banget nih acara jalan-jalan kali ini. Hmm, tapi nggak juga sih ya, kapan lagi bisa ketemu ombak pantai dan angin sepoi-sepoinya (meski ini pantai abal-abal :D). Secara selama kuliah berada di Bandung jauh dari pantai, heuu.

Ini beberapa foto iseng dan galau selama di pantai tak bernama, ups, Pelabuhan ding hahaa.




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar